Mengisi Waktu Kosong dengan Pergi ke Bar? Boleh Saja Sih

Live Music Bar di Jakarta

Mengisi waktu kosong dengan pergi ke Barcakan memberikan banyak sekali opsi hiburan yang bisa dipilih. Menikmati Live Music Bar di Jakarta adalah sebuah hiburan yang sangat layak untuk disaksikan dan tak boleh sampai dilewatkan. Dengan bersenang-senang di Bar, sudah pasti ini akan memberikan sebuah sensasi yang sangat luar biasa dahsyatnya.

Umumnya, konsep bar dirancang bagi mereka yang ingin hangout dan butuh quality time di luar jam kerja, karena rata-rata bar baru buka dari pukul enam sore sampai dini hari. Dan itu berbeda dengan coffee shop yang biasanya, jam 10 malam sudah tutup.

Jika datang ke bar seringkali dianggap negatif karena identik dengan mabuk-mabukan dan lain sebagainya, tidak ada salah juga sih jika kamu ingin mencobanya, karena sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa kamu ambil jika mencobanya, karena ini tentang bagaimana kamu memahami dunia secara lebih baik. 

Yang perlu dipahami, untuk menuju ke arah negatif itu tergantung diri sendiri. Kamu punya pilihan untuk memilih iya atau tidak. Jadi sebenarnya semua tergantung niatnya saja. Bahkan ada beberapa hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan disana.

Mempererat Pertemanan

Suasana yang ada di dalam bar jauh berbeda dengan tempat-tempat hangout mainstream seperti mall. Bar cenderung lebih tenang meskipun ada beberapa bar yang memiliki live music. Kamu akan lebih menikmati waktu bersama teman-temanmu tanpa harus keliling seperti di pusat perbelanjaan. Cukup duduk dan memesan segelas minuman, kamu bersama teman-teman bisa bercakap hingga semalam suntuk.

Nonton Live Music

Bagi para pecinta musik, bar merupakan pilihan tepat untuk melepas lelah setelah sibuk lembur. Seharian bekerja di kantor akan membuat beban pikiran sehingga pergi ke bar untuk sekadar duduk manis dan menonton live music bisa menyegarkan kembali kondisi pikiranmu.

Minum dan Pesta dalam Batas Wajar

Stigma yang terbentuk tentang minuman beralkohol kini sudah mulai memudar. Alkohol sebenarnya tidak berbahaya jika dikonsumsi dalam batas wajar. Terkecuali untuk pemeluk agama Islam, setiap bar pasti menyediakan minuman yang tidak mengandung alkohol.

Bahkan di negara bermusim dingin minuman beralkohol sangat dibutuhkan untuk menghangatkan tubuh. Kamu tetap bisa menikmati obrolan bersama teman sambil minum segelas minuman dan pulang dengan selamat asal kamu tahu batasannya.

Memahami Kehidupan Lebih Luas

Pergi ke bar bikin kamu jadi tahu bahwa sebenarnya kehidupan masyarakat itu sangat beragam. Kamu jadi mengenal lapisan sosial tertentu yang mungkin tak kamu temukan di lingkungan pergaulanmu. 

Bagaimana satu sama lain berinteraksi, topik apa yang biasa jadi obrolan, atau kenapa mereka mengeluarkan duit segitu banyak hanya untuk mendengarkan musik, nongkrong, atau minum minuman keras misalnya, Diakui atau tidak, ini akan membantumu memahami hidup ini dengan lebih baik.

Posting Komentar

 

Copyright © Ali Razii | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER | Fixed by Free Blogger Templates